Minggu, 17 Oktober 2010

"....Aku sangat menggaguminya,
Bahkan aku gila dibuat,nya.
senyumnya yang manis dan tatapan matanya yang tajam membuatku gila..

oh ,,Tuhan tolong aku melupakannya dari otakku ini,,,
aku tahu ada seseorang yang lebih menyayanginya daripada aku,,
apakah ini namaya cinta atau apa  kekaguman saja pada kelebihannya?...." harapan gadis bermata bulat dalam hatinya...

Waktu berjalan sesukanya, mengalir kemana ia mau, ia suka dan ia inginkan.Kini perasan itu hilang bersamanya.Tak ada lagi dan tak mau lagi.
Hujan.Hemmm....hujan.Ya hujan,dan memang betul hujan kali ini.Aku senang, senang dan senang.Memang waktu tak lagi pagi.Matahari pun sudah undur dari pos jaganya yang membosankan.Dan tugasnya telah usai ia kerjakan kali ini dengan baik.bahkan sangat baik.
Gadis pun pulang dengan bahagianya ia,karena kali ini ia bisa menatap mata itu lagi tepat di depanya dengan jelas sejelas ia mengeja kata "love" yang sehari hari ia gumamkan lewat mulut kecilnya. "Love" banyak orang memanggil dan menyebut namnya "love si anak mama".Ia pun jengkel dan muak jika orang menyebut nama itu.Namun apa boleh buat nama itu adalah nama terindah yang ia terima dari orang yang sangat ia sayangi.

Tak disangka triakan harimau itu datang lagi. keras dan makin keras kali ini terdengar di telinganya.
"Tunguuuuuuuuuuu aku lov.....!!!!!" kata bunga dengan bertenaga.
love menoleh dengan perlahan ia melihatnya.
"Bukkkkkg....." tangannya yang besar tepat di pundaknya.
Lalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar